Senin, November 28, 2011

CARA BELAJAR BISNIS ONLINE

Belajar bisnis online di internet memang tidak semudah membalikan telapak tangan .dari cara membuat  blog juga masih banyak masalah  sudah seminggu ini saya belajar untuk membuat blog ,memperbaiki tampilan blog,dls
kalo di pikir-pikir susah juga kalo ga punya pembibing yang saya dapat hanya dari membaca  artikel-artikel yang ada di internet(www.bewegaleri.com)  tapi lumayan  itu juga udah banyak membantu dalam belajar  karena saya  awalnya ga tau sama sekali (gaptek)tentang internet  mungkin perlu kesabaran yang extra  dalam belajarnya ,
Dan mudah-mudahan ada teman yang mau bantu tentang cara cepat belajar menulis dan membuat blog yang baik sangat saya tunggu dan saya ucapkan terima kasih                                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar